PORDUS DESA KERJOKIDUL KEMBALI DI GELAR

Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan persatuan warga desa Kerjo Kidul, Usaha mumupuk prestasi olah raga, dan menyongsong Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74, Pemerintah Desa Kerjo Kidul,Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Wonogiri bersama masyarakat berencana menyelenggarakan turnamen sepak bola antar Dusun yang berlangsung pada tanggal 07 Juli – 21 Juli 2019 yang rencananya akan dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Kerjo Kidul. Pemerintah Desa Kerjo Kidul  membentuk kepanitiaan yang terdiri dari para pengurus. Sumber pendanaan berasal dari Iuaran Semua Perangkat desa  Iuaran dari masing-masing RT se-Desa Kerjo Kidul dan dana dari pihak ketiga/Donatur. Dalam turnamen ini, di ikuti oleh 11 Tim dari 11 Dusun se-Desa Kerjo Kidul.

Pada sesi persiapan acara ini Panitia telah melakukan persiapan dan pembersihan lapangan yang dilakukan serempak bersama Karang Taruna Se-desa Kerjo kidul

Pada Pelaksanaan Penonton tidak dibebani Karcis tanda masuk,namun bagi penonton yang memakai kendaraan bermotor akan di tarik biaya parkir.

Pada Tanggal 07 Juli 2019 pukul 15.00 akan diadakan acara pembukaan turnamen oleh Kepala Desa Kerjo Kidul Giyanto, yang akan dilanjutkan pertandingan penyisihan pertama yaitu antara Juara Bertahan kesebelasan dari dusun Tanjung melawan kesebelasan dusun Ketel.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan