TURNAMEN PORDUS DESA KERJO KIDUL DIBUKA

KERJO KDIDUL- Desa Kerjo Kidul kembali menggelar Turnamen sepak bola antar Dusun di lapangan sepak bola kebanggan Desa Kerjo Kidul, sejak kemarin (minggu 07/07/2019). Gelaran ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, dengan menghadirkan 11 tim, yang terdiri dari 11 dusun yang ada di Desa Kerjo kidul,yang rencananya  akan dilaksanakan sampai dengan  hari minggu tanggal 21 Juli 2019.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa Kerjo Kidul Giyanto. Turut hadir pada pembukaan tersebut, Ketua Komite Olahraga Kecamatan (KONI) Ngadirojo, Sutoyo yang juga Anggota DPRD Kab.Wonogiri Terpilih tahun 2019, serta KONI Desa KerjoKidul, Perangkat Desa Kerjo Kidul, dan tim panitia Turnamen PORDUS Desa Kerjo Kidul tahun 2019.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kerjo Kidul mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan persatuan serta memberikan hiburan menarik kepada masyarakat dalam mengisi kegiatan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI ini.

Ia juga berpesan agar selama pertandingan berlangsung, semua bisa memberikan permainan terbaiknya dan menjunjung tinggi sportifitas serta bias selalu menjaga keamanan .

Dalam rangkaian pembukaan tersebut secara simbolis Ketua Komite Olahraga Kecamatan (KONI) Ngadirojo, Sutoyo melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya Turnamen, yang dilanjutkan pertandingan perdana antara Kesebelasan Juara bertahan Dusun Tanjung Melawan Kesebelasan Dusun Ketel yang akhirnya dimenangkan Tim dari Tanjung dengan Skor 3-1. (tri.s)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan