TAGANA RAJAWALI Gelar Pengobatan Gratis di Desa Kerjo Kidul

WONOGIRI- Taruna Siaga Bencana Indonesia Unsur Rajawali (TAGANA RAJAWALI) Cabang Wonogiri yang Notabene adalah Kegiatan Keagamaan dari Umat Kristen Wonogiri, menyelenggarakan bakti sosial berupa pengobatan gratis bagi masyarakat Desa Kerjo Kidul, Kecamatan Ngadirojo Jumat, 29 Nopember  2019di Balai Desa Setempat. Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin Tagana Rajawali. Di Wilayah  Kabupaten Wonogiri.

Masyarakat Desa Kerjo Kidul  berbondong-bondong datang untuk memanfaatkan bakti sosial ini. Tidak hanya umat Kristen, tapi juga umat agama lain. “Bakti sosial ini untuk cinta kasih, untuk tetap bersatu, kekuatan kita Bhineka Tunggal Ika. Kita ingin berbagi rasa,” tutur Ketua Panitia pada kegiatan tersebut, Jumat (29/11/2019).

Pengobatan gratis yang rutin digelar itu melibatkan  dokter dari Puskesmas Kecamatan Ngadirojo dan beberapa tenaga paramedis serta sukarelawan.
Masyatrakat sangat senang sekali atas kegiatan tersebut,karena bias memeriksakan kesehatannya secara gratis dengan jarak yang dekat. (Tri.S)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan